Hadir di Bandarlampung, Consina Tawarkan Diskon Hingga 20 Persen

img
Toko Consina di Bandarlampung. Foto. Iwd.

MOMENTUM, Bandarlampung--Peralatan outdoor Consina hadir di Bandarlampung dengan membuka toko di kawasan Gedongmeneng. Selama sepekan ke depan, berbagai produk ditawarkan dengan harga diskon hingga 20 persen. 

CEO Consina Disyon Toba mengatakan, sejak peresmian toko pada Sabtu (2-11-2019) hingga sepekan ke depan, sebagian besar produk Consina dibanderol dengan diskon 10 hingga 20 persen.

Sebelumnya, Consina sudah hadir di Lampung melalui beberapa distributor. Namun Consina ingin lebih memberikan berkontribusi dengan membuka toko pertama di Bumi Ruwa Jurai ini

"Kegiatan outdoor saat ini sedang tren. Seperti camping yang saat ini bisa dilakukan di mana saja, tanpa harus ke gunung. Untuk itu kami ingin masyarakat lebih mudah mengakses produk outdoor dengan kualitas yang baik dan harga yang relevan," ujar Disyon di sela peresmian outlet Consina.

Dia melanjutkan, pihaknya juga membuka store dengan konsep 'compact store' ini di Lampung lantaran banyaknya permintaan dari consiners (sebutan untuk konsumen setia consina).

"Kami buka ada tiga lantai. Ini termasuk salah satu toko terbesar. Jadi kami tidak tanggung-tanggung membuka di Lampung, supaya barang yang disajikan cukup lengkap," kata dia. 

Lebih lanjut Disyon memastikan, Consina memberlakukan harga yang sama di seluruh store yang ada di Indonesia. Untuk bulan pertama, kata dia, pihaknya menargetkan penjualan Rp 200-300 juta per bulan. 

"Toko ini akan terus kami kembangkan, dengan melihat produk-produk yang disukai masyarakat Lampung. Karena setiap kota kan berbeda trennya. Misalnya lagi booming sepeda, maka kami lengkapi semua perlengkapan bersepedanya," jelas dia.

Menurut Disyon, meski bersaing dengan banyak brand lokal maupun luar negeri lainnya, Consina percaya diri bertarung dan memiliki konsumennya sendiri. 

"Produk ini berkualitas. Sekarang produk lokal bahannya 100% sama dengan produk luar, hanya saja designnya kami sesuaikan dengan kebutuhan lokal. Lagi pula, tidak semua produk luar di kita cocok, karena kadang beda keperluannya," bebernya.

Sementara Brand Ambassador Consina Adhin Abdul Hakim mengaku menyukai produk-produk Consina selain karena aman saat digunakan, juga karena Consina memiliki warna-warna yang cerah dan membuat semangat. 

"Semua produk outdoor lokal bagus, semua punya keunggulannya masing-masing. Saya suka Consina selain aman juga karena warnanya banyak dan full colour. Meskipun, yang utama adalah keamanannya. Sepatu misalnya, kalau tidak aman, itu bisa membahayakan kesehatan,sepatu consina ini enak dan nyaman dipakai," katanya.

Turut hadir dalam peresmian store tersebut Asisten II Pemkot Bandarlampung Pola Pardede, Jasmine pendaki cilik Lampung, perwakilan Polda Lampung, dan sejumlah komunitas dan para pegiat aktifitas outdoor di Lampung seperti Walhi, Mapala, dan lainnya. (iwd).







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos