ASN Metro Diminta Evaluasi Kinerja

img
Wakil Walikota Metro Djohan memimpin apel rutin bulanan di halaman kantor pemkot setempat.

Harianmomentum--Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Metro diminta mengevaluasi kinerja sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing. Hal tersebut disampaikan Wakil Walikota Djohan, usai apel rutin bulanan di halaman pemkot setempat, Senin (17/7).

 

“Sebagai aparatur negara, ada baiknya kita rutin mengevaluasi kinerja. Ini agar kedepan kita dapat lebih baik lagi dalam melaksanakan tugas pokok dan kewajiban,” kata Djohan.

 

 Menurut dia, ASN dituntut mengedapankan prinsip cermat, efektif dan inovatif serta transparan dalam melaksankan tugas dan kewajiban untuk memberikan pelayanan prima  pada masyarakat.

 

Tak hanya itu, Djohan juga mengingatkan setiap PNS agar lebih memahami tata kerja sesuai tugas pokok dan fungsi di lingkungan kerja masing-masing. 

 

“Seluruh ASN harus terus meningkatkan disiplin, serta mengerti tentang tupoksi di masing-masing unit kerja. Sehingga apa yang kita kerjakan dapat memberikan hasil yang terbaik bagi kemajuam Kota Metro dan kesejahteraan masyarakat,” imbuanya.(sya/pie)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos