Uji Kelayakan PKS, Yusuf Kohar Dapat Simpati Panelis

img
Bakal calon Walikota Bandarlampung M. Yusuf Kohar saat pemaparan visi-misi di uji kelayakan dan kepatutan PKS. Foto: acw

MOMENTUM, Bandarlampung--Bakal calon Walikota Bandarlampung M. Yusuf Kohar mendapat simpati para panelis saat mengikuti uji kelayakan dan kepatutan DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di ruang Anggrek, Hotel Bukit Randu, Sabtu (16-11-2019).

Salah satu panelis yang mengungkapkan simpatinya adalah Juwendra Asdiansyah. Panelis berlatar belakang jurnalis itu memberikan apresiasi atas konsep yang dipaparkan Yusuf Kohar.

Menurut Juwendra, konsep dengan tatanan luar biasa yang disajikan Yusuf memberikan mimpi akan perubahan Bandarlampung lebih baik lagi kedepannya.

"Saya berharap bapak bisa memenangkan kontestasi ini, sehingga konsep yang bapak tawarkan tadi bisa terwujud," ungkapnya.

Untuk itu, Juwendra berharap Yusuf mendapatkan perahu partai politik untuk mengusungnya maju Pilwakot di 2020 mendatang. Selain itu, dia berpesan agar Yusuf dapat membentuk tim yang hebat, untuk memenangkan kontestasi Pilwakot.

"Semoga niatan bapak maju pilwakot lancar dan mendapat berkah dari Allah," harapnya.

Hal senada disampaikan Dedy Hermawan, panelis berlatar belakang akademisi Universitas Lampung (Unila).

Dedy pun memberi apresiasi atas visi-misi yang dipaparkan Yusuf. Dedy juga berharap, visi-misi yang disampaikan Yusuf bisa terealisasi, jika kelak memimpin Bandarlampung.

"Semoga bapak bisa mendapat perahu parpol, maju Pilwakot dan mewujudkan visi-misinya," harapnya.

Merespon pesan para panelis, Yusuf pun meyakinkan bahwa dia bakal dapat perahu parpol. Sehingga bisa maju sebagai bacalon Walikota di Pilwakot 2020.

Menurut Yusuf, untuk mendapat perahu parpol harus melalui proses negosiasi. Meyakinkan parpol bahwa dia layak mendapat dukungan atau rekomendasi.

"Urusan negosisasi gampang itu. Saya ini kan besik marketing. Jadi urusan menjual, bisa lah," ungkapnya.

Yusuf pun berharap, PKS menjatuhkan rekomendasi kepadanya. Bahkan dia menyatakan siap kalau harus berpasangan dengan Bacalon Wakil Walikota dari PKS.

"Harapannya PKS ril dalam memberikan penilaiannya. Kalau hasil negoisasinya harus dengan PKS (pasangan), tidak masalah. Yang penting tujuannya untuk Bandarlampung lebih baik lagi," ungkapnya.(acw)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos