Zaiful dan Istri Nyoblos di Negararatu

img
Zaiful Bokhari dan Putri Ernawati. Foto. Rif.

MOMENTUM, Batanghari Nuban--Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari dan istri, Putri Ernawati, Rabu (20-11-2019), mendatangi tempat pemugutan suara (TPS) untuk menyalurkan suaranya dalam pemilihan kepala desa (pilkades) di Negararatu, Kecamatan Batanghari Nuban 

Zaiful Bokhari mengharapkan pilkades serentak pada 20 November ini berjalan dengan baik. "Kami berharap masyarakat bisa menyalurkan aspirasinya. Mudah-mudahan pilkades serentak tahun ini berjalan aman dan damai," katanya. 

Menurut bupati, dalam kompetisi ini pasti ada yang menang dan ada yang kalah. Dia mengimbau kepada seluruh calon agar dapat menerima keputusan dengan lapang dada.

"Semua calon kan sudah melakukan deklarasi siap menang siap kalah. Artinya siap menerima apapun keputusan dari masyarakat yang menggunakan hak pilihnya," katanya.

Selain istri, Zaiful didampingi anggota DPRD Lamtim Fraksi Demokrat Irson Hendriansyah dan istri yang juga ikut menyalurkan hak pilihnya.

Irson mengimbau kepada seluruh calon maupun pendukungnya untuk tidak anarkis dan siap menerima apapun hasilnya.

"Jaga situasi agar tetap kondusif jangan ada yang berantem gara-gara calon yang didukung kalah, kita harus menghormati proses yang telah dilakukan oleh panitia," katanya. (rif).






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos