ASN Metro akan Dites Narkoba

img
Wakil Walikota Metro Djohan. Foto: Google.

Harianmomentum--Wakil Walikota Metro Djohan mewacanakan tes urine bagi seluruh aparatur sipil negara (ASN) di lingkup pemerintah kota (pemkot) setempat.

 

Wacana tersebut disampaikan saat membuka peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) di BMP Metro Rabu (19/7). Menurut Djohan, pemkot siap  memfasilitasi BNNK Metro untuk melakukan sosialisasi atau pun tes urine ke para ASN.

 

"Ayo BNNK Metro sama-sama kita tes urine seluruh ASN di Kota Metro ini. Kita saling keterbukaan, kalau BNN butuh sesuatu, kita siap membantu," kata Djohan.

 

Dia berharap, BNNK Metro terus melakukan sosiasasi kepada seluruh elemen masyarakat, terutama generasi muda tentang bahaya penyalahgunaan narkoba.

 

"Saya sangat mengapresiasi BNNK Metro dengan adanya sosalisasi HANI ini. Tapi harapan saya kalau bisa sosialisasi terus dilakukan. bukan hanya ketika ada peringatan  seperti ini. Begitupun dengan teman-teman pers, ayo sama-sama kita sosialisasikan kepada masyarakat tentang bahaya narkoba," imbaunya.

 

Hal yang sama juga dikatakan Ketua DPRD Kota Metro Anna Morinda. Menurut dia, DPRD akan mendukung upaya untuk memberantas narkoba di Kota Metro.

 

"Kami DPRD akan mensuport upaya untuk memberantas narkoba.  Peredaran narkoba ini tidak pandang umur dan status sosial, karena semua bisa kena. Jadi penting untuk mencegahnya," kata Anna.(sya/pie)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos