Bupati Serahkan 60 Kios Pasar Purbolinggo

img
Zaiful Bokhari. Foto. Rif.

MOMENTUM, Purbolinggo--Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari menyerahan secara simbolis 60 kios berukuran 3x3 meter persegi di Pasar Purbolinggo kepada para pedagang, Kamis (26-12-2019).

Kios yang dibangun pemerintah itu diberikan secara gratis kepada para pedagang yang selama ini telah berusaha di Pasar Purbolinggo.

"Toko ini dibangun murni dari pemerintah dan sampai dengan selesai ini diserahkan oleh pemiliknya masing-masing secara gratis. Jadi tidak ada pungutan-pungutan terkait dengan pembangunan ini," kata Zaiful.

Zaiful berharap usaha para pedagang yang menempati kios baru, semakin maju, ramai pembeli, mendapatkan rezeki yang halal dan barokah.

“Manfaatkan ruko untuk berdagang dengan baik, dirawat dan jaga kebersihan lingkungan agar pedagang nyaman dan kerasan berbelanja," katanya.

Maryati salah satu pedagang di pasar tersebut menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Lamtim yang telah membangun pasar Purbolinggo ini.

"Terimakasih pak bupati semoga pasar yang dibangun ini dapat kami manfaatkan dengan baik dan kami para pedagang lebih nyaman dalam beraktivitas," katanya.

Hadir dalam penyerahan tersebut, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Datang Cahaya Hartawan, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Rosdi, Kepala Bagian Humas Setdakab Lampung Timur, Mujianto, Kepala Desa Tanjunginten, Soleman, Camat Purbolinggo, Akih Sunaryo dan para pedagang. (rif).






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos