Lantik 31Kakam, Ini Pesan Bupati Tulangbawang

img
Pelantkan 31 Kakam terpilih, di Aula Kantor Pemkab Tulangbawang

MOMENTUM, Menggala--Tugas kepala kampung bukan hanya melaksanakan pembamgunan di bidang infrastruktur. Peningkatan kualitas pelayanan masyarakat juga harus menjadi perhatian serius.

Demikian disampaikan Bupati Tulangbawang Winarti saat melantik 31 kepala kampung terpilih hasil pemilihan kepala kampung serentak beberapa waktu lalu. Pelantikan berlangsung di aula kantor pemkab setempat, Selasa 31 Desember 2019.

"Para kepala kampung yang dilantik harus segera melaksanakan program kerja sesuai aturan. Utamakan peningkatan kualitas pelayanan masyarakat," kata Winarti.

Bupati juga meminta, agar para kepala kampung dapat melibatkan seluru elemen dalam melaksanakan program pembangunan di kampung masing-masing.

"Pilkakam sudah selesai. Saatnya bekerja. Hilangkan semua perbedaan saat proses pilkakam. Kepala kampung harus bisa merangkul seluruh elemen untuk bersama membangun kampung," pintanya.

Dia juga memgingatkan, agar para kepala kampung mematuhi aturan dalam pengelolaan dan realisasi program dana desa.

"Kelola dan realiasasikan dana desa sepenuhnya untuk kepentingan masyarakat, sesuai aturan yang berlaku. Perkuat koordinasi dan sinergi dengan pemkab dalam melaksanakan program pembaunan," imbaunya. (rhm)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos