Polres Bandarlampung Apel Siaga Bencana

img
Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Yan Budi Jaya. Foto. Iwd.

MOMENTUM, Bandarlampung--Kepolisian Resort Kota Bandarlampung menggelar apel siaga penanggulangan bencana, Selasa (7-1-2020).

Apel diikuti personel TNI Polri, Dinas Perhubungan Kota Bandar Lampung, BPBD Kota Bandarlampung, Tagana Kota Bandarlampung, Senkom Mitra Polri, Sat Pol PP Kota Bandarlampung dan Dinas Kebersihan.

Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Yan Budi Jaya memimpin apel siaga di Halaman Mapolresta Bandarlampung.

"Apel siaga bencana ini digelar dalam rangka menyatukan persepsi dan sinergi antarinstansi terkait menghadapi dan menanggulangi bencana alam yang terjadi di Kota Bandarlampung," ujar Yan Budi.

Apel siaga bencana ini bertujuan memantapkan dan mensiagakana personel Polresta Bandarlampung dan instansi terkait yang memiliki kompetensi serta sarana prasarana dalam membantu masyarakat menghadapi bencana alam di wilayah Kota Bandarlampung.

Kepada seluruh peserta apel, kapolda mengingatkan, pengemban tugas penanganan bencana dapat lebih peka dan peduli terhadap permasalahan yang dihadapi masyarakat terutama saat terjadinya bencana alam.

Usai pelaksanaan apel siaga, Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Yan Budi Jaya didampingi Kepala BPBD Kota Bandarlampung Syamsul Rahman serta perwakilan Forkopimda Kota Bandarlampung meninjau sarana penanggulangan bencana maupun peserta apel.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kepala BPBD Kota Bandarlampung Syamsul Rahman, Perwakilan Forkopimda Kota Bandarlampung, pejabat utama Polresta Bandarlampung dan para kapolsek bersama jajarannya. (iwd).






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos