Wagub Ajak Fatayat NU Bersinergi Bangun Lampung

img
Wakil Gubenur Chusnunia Chalim (tengah) bersama pengurus wilayah Fatayat Nahdatul Ulama Provinsi Lampung

MOMENTUM, Bandarlampung--Suasana keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtimbas) yang kondusif menjadi salah satu kunci lancarnya pelaksanaan program pembangunan untuk mewujudkan Visi Lampung Berjaya.

Hal tersebut disampaikan Wakil Gubernur Chusnunia Chalim saat menghadiri kegiatan Bincang Tuntas Kamtibmas dan Doa Bersama yang diselenggarakan Fatayat Nadatul Ulama (NU) Provinsi Lampung. Kegiatan berlangsung di  Balai Pengembangan Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat (BP PAUD & Dikmas) Provinsi Lampung, Kota Bandarlampung, Rabu (15-12020).

"Do'a bersama dan acara bincang kamtibmas ini diharapkan mampu mendukung upaya mewujudkan visi pembangunan Lampung Berjaya," kata wagub.

Karena itu, dia meminta Fatayat NU mampu menjadi motor penggerak persatuan dan kesatuan masyarakat dengan menjaga kerukunan antar umat beragama.

"Tanpa doa dan peran aktif fatayat dan seluruh elemen masyarakat, pelaksanaan prorgram pembangunan di Provinsi Lampung tidak akan berjalan dengan lancar. Karena itu Fatayat NU harus mampu menjadi motor penggerak persatuan dan menjaga kerukunan antar umat beragama di Provinsi Lampung," harapnya.

Wagub juga mengatakan, Pemerinta Provinsi Lampung siap bersinegi dengan Fatayat NU dan organisasi kemasyaraktan lainya dalam melaksanakan program kerja. Terutama yang bersentuhan langsung dengan kepentingan masyarakat. (rls)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos