Herman HN Sebut Empat Keinginan Utama Masyarakat

img
Walikota Bandarlampung Herman HN memberikan keterangan pers usai meresmikan Kantor Kelurahan Sukaramenbaru

MOMENTUM, Bandarlampung--Walikota Bandarlampung Herman HN kembali menyampaikan pesan, terkait agenda pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak, bulan September mendatang.

Herman mengatakan, ada empat hal utama yang menjadi harapan dan keinginan masyarakat Kota Bandarlampung terhadap siapa pun yang nantinya terpilih sebagai kepala daerah.

"Rakyat cuma pengen empat hal. Pertama berobat atau kesehatan gratis, pendidikan gratis, keamanan dan pembangunan infrastruktur. Itu saja yang diminta rakyat," kata Herman di sela acara peresmian Kantor Kelurahan Sukaramebaru, Kecamatan Sukarame, Senin (3-2-2020).  

Baca juga: Jangan Tergoda Sembako Calon Walikota

Menurut Herman, selama ini empat hal tersebut sudah dan terus dilakukan Pemerintah Kota Bandarlampung. Khususnya masalah kemacetan lalu lintas, secara bertahap telah berhasi ditangani. 

"Solusi atas kemacetan ada empat hal, pelebaran jalan, penertiban perempatan, flyover (jalan layang), underpass (jalur bawah)," katanya.

Karena itu, dia berpesan kepada masyarakat Bandarlampung untuk semakin mawas diri dan tidak tergoda politik uang, dalam memilih calon kepadal daerah mendatang.

"Pilih pemimpin yang benar-benar (bekerja untuk) mensejahterakan rakyat, bukan sekedar pemimpin yang menebar janji," imbaunya. (rft)







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos