Tim Puslitbang Polri Sambangi Polres Tulangbawang

img
Tim Puslitbang Polri berdiskusi dengan jajaran Polres Tulangbawang

MOMENTUM, Menggala--Tim Supervisi Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Polri berkunjungan ke Mapolres Tulangbawang, Selasa (4-2-2020).

Kunjungan tersebut merupakan bentuk Implementasi Penanganan dan Pembinaan SDM (sumber daya manusia) Polri untuk meningkatkan produktivitas kinerja.

Tim tersebut dipimpin Kombes Pol. M Asrul Aziz. Dalam arahannya Kombes Pol M Asrul Aziz mengatakan, tujuan kunjungan tersebut untuk mencari data serta masukan terkait implementasi penanganan dan pembinaan SDM Polri yang terlibat masalah (pelanggaran disiplin, kode etik dan/atau tindak pidana).

"Nantinya hasil kunjungan ini dapat digunakan untuk mendesain model implementasi kebijakan penanganan dan pembinaan SDM Polri yang terlibat masalah guna meningkatkan produktivitas kinerja karena anggota adalah aset Polri yang berharga," kata  Kombes Po. M Asrul.

Dia melanjutkan, metode yang diterapkan dalam kunjungan tersebut dengan melakukan diskusi kelompok terfokus (fokus group discussion). Kemudian, pengisian kuesioner dan wawancara kepada personel Polri yang melakukan pelanggaran disiplin, kode etik dan/atau tindak pidana serta pengumpulan data primer.

Di tempat sama, Kapolres Tulangbawang AKBP. Syaiful Wahyudi berharap kunjungan tersebut dapat menjadi pemicu peningkatan produktivitas kinerja jajaran polres setempat.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, jajaran perwira Polres Tulangbawang: para kabag, kasat dan kasi. (rhm)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos