Zaiful Bokhari Kembalikan Berkas ke Demokrat Lamtim

img
Pengembalian berkas calon kepala daerah di Partai Demokrar Lampung Timur.

MOMENTUN, Sukadana--Petahana Bupati Zaiful Bokhari mengembalikan berkas pencalonan ke DPC Partai Demokrat Lampung Timur, Rabu (5-2-2020).

Ketua Penjaringan Partai Demokrat Lamtim, Edi Sudanto mengatakan semua calon sudah mengembalikan berkas baik bupati maupun wakil bupati.

"Alhamdulillah kami DPC Partai Demokrat telah menerima semua berkas bakal calon bupati dan wakil bupati selanjutnya akan kita Verifikasi kelengkapanya selanjutnya akan ada tahapan penyampaian visi misi, kemudian barulah kita rekomendasi nama nama tersebut ke DPD dan DPP untuk siapakah nanti yang akan di usung, keputusan finalisasinya ada di sana," kata Sudanto.

Sementara itu, Zaiful Bokhari usai mengembalikan berkas mengatakan pengembalian berkas ini merupakan salah satu keseriusannya sebagai salah satu bakal calon yang ikut mendaftarkan diri di Partai Demokrat.

"Hari ini secara langsung menyerahkan pengembalian berkas kepada Tim penjaringan dan Saya menyerahkan sepenuhnya kebijakan dan keputusan kepada partai Demokrat untuk siapa yang akan di usung nantinya," ujar Zaiful.

Zaiful menyadari betul bahwa partai-partai politik yang ada di Lampung Timur tidak bisa mengusung sendiri, untuk itu pihaknya sudah mendaftar ke beberapa partai politik seperti Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), PDI Perjuangan, Golkar, dan Nasdem, keputusannya nanti tergantung dari masing-masing partai politik.

"Tentunya semua Parpol kan sudah punya kebijakan melalui survei elektabilitas, tingkat popularitas oleh karena itu apapun yang akan menjadi keputusan partai-partai politik akan saya hormati," katanya.

Diketahui selain Zaiful Bokhari (Petahana), Calon yang mengembalikan berkas yaitu, Yusran Amirullah diwakili (Liaison Officer), Siswanto, Sri Andayaningsih dan Dawam Raharjo.(rif)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos