Winarti: Saya Ingin Pastikan Masyarakat Bahagia

img
Bupati Tulangbawang Winarti senam bersama masyarakat. Foto. Abdul Rahman/momentum.com

MOMENTUM, Gedungajibaru--Bupati Tulangbawang Winarti kembali melakukan kunjungan kerja (kunker). Kali ini, Rabu (12-2-2020), berkunjung ke Kampung Batuampar, Kecamatan Gedungajibaru.

Sebelumnya, kegiatan serupa dilakukan di Kecamatan Banjarmargo dan Penawartama. Kunjungan itu dimanfaatkan Winarti untuk memonitor 25 program Bergerak Melayani Warga (BMW), sekaligus peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-23 Kabupaten Tulangbawang. 

Saat di Batuampar, Winarti melakukan senam BMW dan senam kreasi bersama masyrakat setempat. Suasana menjadi meriah saat Winarti melepas jaket yang dikenakan lalu diberikan kepada seorang ibu yang antusias mengikuti senam.

Usai senam, bupati bersama rombongan, meninjau stan organisasi perangkat daerah (OPD) dan usaha kecil menengah (UKM) kecamatan setempat di lokasi kunjungan.

Antusias warga terlihat di pelayanan administrasi kependudukan (admiduk) di stan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil).

Selain itu, penampilan kesenian jaran kepang Wahyu Budoyo Pimpinan Yuyun Maryadi asal Simpangwaru Gedungajibaru, membuat suasana makin meriah. 

Winarti, mengatakan kunjungannya bersama Tim Pemkab Tuba untuk menyerap aspirasi dan evaluasi 25 program BMW yang sudah berjalan tiga tahun.

“Dalam kunjungan kerja ini saya ingin memastikan rakyat bahagia. 25 program BMW benar-benar dirasakan masyarakat," kata Winarti. 

Dengan demikian, dia berharap, perekonomian masyarakat membaik. "Semua itu bisa diraih dengan bergotong-royong, bersama-sama saling bergandengan tangan membangun daerah," kata Winarti. (*).

Laporan: Abdul Rahman

Editor: M Furqon






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos