Mayat Tak Beridentitas Ditemukan di Kawasan Wisata Pantai Duta Wisata

img
Ruang mayat RSUD Abdul Moeloek. Foto. Ira.

MOMENTUM, Bandarlampung-- Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan mengambang di kolam tak berfungsi di kawasan wisata Pantai Duta Wisata Jalan Laksamana R.E.Martadinata, Waytataan, Telukbetung Timur, Bandarlampung, Rabu (26-2-2020) sekitar pukul 09.00 wib.

Mayat itu pertama kali ditemukan oleh Salman Hariyadin, pengamanan Pantai Duta Wisata saat kawasan wisata akan dibuka. Aparat keamanan kemudian mengevakuasi mayat dan membawa ke RSUD Abdul Moeloek.

"Mayatnya itu gak pakai pakaian (telanjang). Tapi ada pakaian di sekitar lokasi. Tidak ada identitas untuk mengenali korban.  Tapi kalaupun pengunjung gak mungkin, kan kami baru buka jam sembilan," ujar Salman.

Salman menemukan mayat tersebut saat patroli keliling kawasan wisata. Ketika berputar di sebuah kolam yang sudah tidak difungsikan lagi, dia melihat sesosok mayat terapung.

"Kayaknya korban ini niatnya mau mandi. Soalnya ada baju dan celana di pinggir kolam. Mungkin gak tahu kalau dalam, udah masuk ternyata gak bisa berenang," sebutnya.

Sementara hasil autopsi Tim Inafis Polresta Bandarlampung, tidak ditemukan tanda kekerasan. Hanya terdapat luka bekas benturan karang di bagian wajah korban.

Kapolsek Telukbetung Timur Faisol membenarkan penemuan mayat ini. 

Menurut dia, saat ini polisi masih melakukan penyelidikan untuk mencari identitas dan dugaan korban meninggal.

Laporan: Ira Widya.

Editor: M Furqon.






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos