Ketua Peradi Bandarlampung Lantik Pengurus YLC

img
Pelantikan pengurus YLC Peradi Bandarlampung

MOMENTUM, Bandarlampung--Para advokat muda menjadi energi baru dalam  kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Kota Bandarlampung.

Hal itu dikatakan  Ketua DPC Peradi Bandarlampung M Ridho dalam pelantikan pengurus baru Young Lawyer Commitee Peradi atau Komite Advokat Muda, di Hotel Sheraton Bandarlampung, Jumat (28-2-2020).

"Selamat untuk pengurus YLC yang baru terbentuk. Para advokat muda menjadi energi baru bagi DPC untuk memperkuat eksistensi organisasi dan profesi. Selain itu, juga harus menjadi mitra stakeholder terkait, dalam penanganan persoalan hukum di Provinsi Lampung," kata Ridho.

Kepengurusan YLC Peradi Bandarlampung periode 2020-2023 teridiri dari 35 orang advokat muda. 

"Ketua YLC, kami amanatkan kepada Sofriyansyah. Sekretaris Melisa Safitri. Semoga kepengurusan YLC ini dapat memberikan warna berbeda dalam  pelaksanan program DPC Peradi Bandarlampung," harapnya. 

Pelantikan tersebut  dihadiri Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Peradi yang diwakili Sutrisno. Dia berpesan agar generasi muda advokat Peradi selalu menjunjung tinggi integritas dan menjaga marwah organisasi dan profesi.

"Akhir-akhri ini banyak adokat yang tidak lagi menjaga integritas dan tidak menjaga kode etik profesi. Karena itu, saya  berharap agar YLC mampu memberikan perhatian lebih dalam meningkatkan kapasitas dan kompetensi advokat di Bandarlampung," kata Sutrisno. (**)

Laporan: Rifat Arif

Editor: Munizar






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos