Study Banding, Bunda Paud Lamteng Kunjungi ABA Pandes Yogyakarta

img
Kunjungan Bunda Paud Lamteng Hj Ellya Lusiana Loekman Taman Pendidikan Aisyiyah Bustanul Athfal (ABA) Pandes, Pleret Bantul, Yogyakarta, Jumat (28-2-2020).

MOMENTUM, Bandarlampung--Dalam rangka study banding, Bunda Paud Lampung Tengah Hj Ellya Lusiana Loekman mengunjungi Taman Pendidikan Aisyiyah Bustanul Athfal (ABA) Pandes, Pleret Bantul, Yogyakarta, Jumat (28-2-2020). 

Kunjungan itu, Hj Ellya Lusiana Loekman mengatakan sengaja pilih ABA sebagai tujuan study banding karena dipandang unggul dalam hal sistem pengelolaan dan pembelajaran.

Bunda Ellya--sapaan akrabnya--berharap agar para guru taman kanak-kanak (TK) di Lampung Rengah bisa memaksimalkan kunjungan dengan menyerap ilmu sebanyak-banyaknya.

“Kami harap ini bisa menjadi penambahan wawasan dalam ilmu tentang pendidikan TK," ujarnya.

Selain itu, Bunda Ellya juga berharap kepada guru TK yang ikut dalam study banding dapat menerapkan materi sistem pembelajaran yang didapatkan dari Taman Pendidikan ABA Pandes Bantul.

Sementara itu, Kepala TK ABA Pleret Fitriani mengucapkan terima kasih kepada Bunda Paud Lampung Tengah Hj Ellya Lusiana Loekman beserta rombongan karena melakukan kunjungan ke sekolah tersebut.

Fitriani berharap kelak silaturahmi dapat berlanjut dan begitu sebaliknya. "kami juga berharap bisa bertandang ke Kabupaten Lampung tengah," pungkas Fitri.

Kehadiran Bunda Paud Hj Ellya Lusiana Loekman didampingi Ketua Dharma Wanita Lampung Tengah Hj Nurlina Zulkifli berserta rombongan dan 60 guru TK yang tergabung dalam Ikatan Guru Taman Kanak-kanak (IGTK) disambut oleh Kabid Paud Dinas Pendidikan Kabupaten Bantul dan guru-guru Taman Pendidikan ABA Pandes, Wonokromo, Kecamatan Pleret Kabupaten Bantul Yogyakarta.(**)

Laporan: Asdijal

Editor: Agus Setyawan






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos