Nasdem Siap Perjuangkan Kemenangan Nessy di Lamteng

img
Bacalonkada Lamteng Nessy Kalvia Mustafa saat menerima rekomendasi Partai Nasdem dari Ketua DPW Nasdem Lampung Taufik Basari. Foto: acw
MOMENTUM, Bandarlampung--Istri Mantan Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Mustafa, Nessy Kalvia Mustafa resmi diusung Partai Nasdem sebagai bakal calon kepala daerah (bacalonkada) di kabupaten setempat.

Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Lampung Taufik Basari (Tobas) menyatakan partai besutan Surya Paloh siap memperjuangkan kemenangan Nessy. Sehingga wanita berhijab itu dapat kembali melanjutkan perjuangan sang suami.

"Sejak awal beliau (Nessy) menyatakan siap maju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Lamteng, banyak yang bergetar dan menangis. Ingin bergerak untuk pemenangan di Lamteng," ungkap Tobas usai menyerahkan rekomendasi partai.

Tobas optimistis, Nessy mampu memenangkan konstelasi Pilkada yang akan digelar pada September 2020. "Semoga beliau (Nessy) mampu meneruskan perjuangan Kakak Mustafa di Lampung Tengah," harapnya.

Soal wakil, Anggota DPR RI itu menyerahkan sepenuhnya kepada Nessy.


Sementara, Nessy mengaku tidak menyangka bisa mendapat rekomendasi Partai Nasdem dan maju Pilkada di kabupaten setempat.

"Tidak ada yang pernah menyangka saya bisa berdiri disini. Bagi saya terpuruk bukan tenggelam. Saya akan melanjutkan cita-cita kakak Mustafa dalam membangun Lamteng," ungkap Nessy usai menerima rekomendasi partai.

Saat ditanya siapakah sosok wakil yang akan mendampinginya Nessy belum mau menyebut. "Yang jelas saya komunikasi dengan beberapa partai lain. Begitu juga dengan beberapa calon wakil," ucapnya.(**)

Laporan/Editor: Agung Chandra Widi





Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos