Polresta Akan Tindak Tegas Penimbun Sembako

img
Kapolresta Kombes Yan Budi Jaya saat meninjau lokasi kegiatan operasi pasar di Pasar Wayhalim Bandarlampung./ist

MOMENTUM, Bandarlampung--Aparat Kepolisian Resor Kota (Polresta) Bandarlampung akan menindak tegas oknum penimbun sembilan bahan pokok (sembako) di wilayah setempat.

"Apabila ada oknum yang coba-coba menimbun sembako, saya akan tindak tegas," ujar Kepala Polresta Bandarlampung Kombes Pol Yan Budi Jaya, Minggu (22-3-2020).

Menurut dia, pihaknya terus melakukan koordinasi dengan Dinas terkait guna menjamin stok sembako tetap aman dan tidak terjadi kelangkaan.

Kombes Pol Yan Budi Jaya pun memastikan tidak ada kelangkaan sembako khususnya di wilayah Kota Bandarlampung.

"Saya sudah perintahkan jajaran untuk terus memonitoring terkait ketersediaan sembilan bahan pokok di Kota Bandarlampung," kata Yan Budi.

Diketahui, kegiatan operasi yang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Lampung bersama BULOG Divre Lampung ini digelar sebagai langkah awal mengantisipasi adanya kenaikan harga sembako khususnya Gula akibat dampak penyebaran virus corona.

Kemarin (Jumat), dia menyebutkan, pihaknya meninjau kegiatan operasi pasar yang dilakukan oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Lampung dan BULOG Divre Lampung di Pasar Wayhalim.

"Kita pastikan bahwa ketersedian sembako khususnya di wilayah Kota Bandar Lampung aman dan tidak ada kelangkaan," ujar Yan Budi.(**)

Laporan: Ira Widya

Editor: Agus Setyawan






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos