Tim Pemenangan Firmansyah-Bustomi Bagikan Ratusan Masker Gratis

img
Pembagian masker gratis kepada pengendara yang melintas di depan posko relawan Bandarlampung Cerdas Berjamaah. Foto: ist

MOMENTUM, Bandarlampung--Melalui tim pemenangan atau relawannya, bakal pasangan calon (Bapaslon) Walikota dan Wakil Walikota Bandarlampung Firmansyah Alfian-Bustomi Rosadi membagikan ratusan masker untuk warga kota setempat.

Masker dibagikan secara gratis kepada pengendara yang melintas di depan posko utama relawan Bandarlampung Cerdas Berjamaah, Jalan Pagaralam (PU), Rabu (25-3-2020).

Ketua Koordinator Bidang Relawan, Tim Pemenangan Bandarlampung Cerdas Berjamaah, Henny Marantika mengatakan, pembagian masker gratis tersebut sengaja dilakukan sebagai bentuk kepedulian pasangan Firmansyah-Bustomi kepada masyarakat kota setempat.

“Tujuannya, untuk mengantisifasi penyebaran virus corona atau covid-19 yang saat ini sedang mewabah di beberapa daerah, termasuk Bandarlampung,” kata Henny di posko relawan Bandarlampung Cerdas Berjamaah.

Rencananya, sambung dia, bembagian masker akan dilakukan juga di beberapa tempat lainnya. Menurut dia, selain membagikan masker gratis pasangan Firmansyah-Bustomi juga berencana melakukan penyemprotan desinspektan di beberapa lokasi.

“Sesuai arahan Bapak Firmansyah-Bustomi kegiatan pembagian masker gratis dan penyemprotan desinspektan akan terus dilakukan sampai Bandarlampung dinyatakan bebas dari covid-19,” kata dia.(**)

Laporan/Editor: Agung Chandra Widi



Leave a Comment