AMPI Bantu Sarung Tangan dan Masker untuk Polisi

img
Ketua AMPI Kabupaten Pringsewu Anton Subagio menyerahkan bantuan masker dan sarung tangan ke Polres setempat. Foto. Sulis.

MOMENTUM, Pringsewu--Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Pringsewu memberikan bantuan sarung tangan dan masker untuk aparat kepolisian.

Bantuan 100 sarung tangan dan 88 masker itu diserahkan Ketua AMPI Kabupaten Pringsewu Anton Subagyo kepada Kasat Intelpam Polres Pringsewu Iptu Darwin di mapolres setempat, Sabtu (4-4-2020). 

Anton mengatakan bantuan alat pelindung diri (APD) berupa sarung tangan dan masker tersebut bagi anggota kepolisian yang bertugas di lapangan guna menjaga penyebaran wabah Corona Virus Disease (Covid-19).

"Aparat kepolisian yang terjun di lapangan membutuhkan APD untuk menjaga penyebaran Covid-19," ujarnya. 

Pada bagian lain, Anton menambahkan, untuk mengantisipasi kelangkaan APD, perlu mendorong para pengusaha kecil dan menengah memproduksi masker atau APD lainnya.

Selain itu, dia meminta pemerintah memantau penjualan APD, terutama masker. "Pembeli perlu didata dan membatasi jumlah pembelian, misalnya, maksimal 10 masker," kata Anton yang juga Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Pringsewu. 

Sementara Darwin menyampaikan terima kasih dan menyatakan bantuan  tersebut akan dimanfaatkan dengan baik bagi anggota yang bertugas di lapangan. (*).

Laporan: Sulistyo.

Editor: M Furqon.






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos