Diduga Oknum Anggota DPRD Berfoto Mesra dengan Wanita Bukan Istrinya

img
Foto yang bikin geger masyarakat Tulangbawang Barat. Foto. Ist.

MOMENTUM, Panaragan--Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) gempar! Foto beradegan mesra beredar luas di masyarakat melalui jaringan WhatsApp (WA) pada Senin 6 April 2020. 

Salah satu foto terlihat seorang wanita duduk dipangkuan sambil tersenyum manja memeluk leher seorang pria yang tampak lebih tua.

Dalam adegan yang terlihat seperti di sebuah kamar itu, si wanita mengenakan baju bermotif merah dan bawahan hitam. Sedang yang laki-laki mengenakan baju batik berwarna dasar cokelat sambil memegang sebatang rokok.

Selain itu, beredar juga foto yang dapat memunculkan prasangka negatif atau mesum. Tampak keduanya terlihat telanjang dada atau tidak mengenakan baju. Sebagian tubuhnya ditutupi handuk atau sprei.

Foto-foto itu menghebohkan masyarakat Tubaba. Bukan karena keduanya sekadar pasangan selingkuh. Tetapi, masyarakat menduga laki-laki itu oknum anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tubaba berinisial SDM.

Informasi yang diperoleh harianmomentum.com, adegan foto itu dilakukan di sebuah hotel di Bandarlampung.

Sementara pasangan foto SDM berasal dari luar Tubaba berinisial EL. Wanita berusia sekitar 30 tahun itu membenarkan telah menginap bersama SDM di sebuah hotel di Bandarlampung pada sekitar Januari 2020.

"Saya minep semaleman. Kemudian, mulai tanggal 4 (April) kemarin ku chat enggak dibales padahal dibuka sama dia (SDM)," ceritanya.

Terkait foto yang beredar tersebut, harianmomentum berupaya mengkonfirmasi kepada SDM untuk mempertanyakan kebenarannya. Namun, telepon SDM yang dihubungi berulang kali pada Senin 6 April 2020 sekitar pukul 07.56 WIB, tidak diangkat.

Di tempat terpisah, Sekertaris DPRD Tubaba Arya Sesunan membenarkan pria yang ada di foto itu oknum anggota DPRD Tubaba.

"Kalau dilihat dari fotonya, itu benar oknum anggota dewan kita. Untuk menindaklanjuti masalah itu, kami akan panggil yang bersangkutan dan melaporkan kepada ketua fraksinya," ujar Arya yang dihubungi media pada Senin (6-4-2020) sekitar pukul 11.45 WIB.

Sementara Wakil Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Tubaba Raden Anwar menilai tindakan oknum wakil rakyat itu telah mencemarkan nama baik legislatif.

Raden bahkan mengaku sudah menghubungi ketua partai dan ketua fraksi tempat bernaung SDM. 

"Saya sudah minta ijin untuk memanggil SDM. Kami (Badan Kehormatan) akan menggelar sidang membahas masalah SDM," papar Raden, Senin malam. (*).

Laporan: Solihin.

Editor: M Furqon.







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos