MOMENTUM TV: Bupati Tinjau Posko di Perbatasan Pesibar

Peninjauan Bupati Pesibar Agus Istiqlal.

MOMENTUM TV--Bupati Pesisir Barat, Agus Istiqlal meninjau langsung posko pemeriksaan pencegahan virus corona penyebab COVID-19 di pintu masuk dan ke luar kabupaten setempat.

Peninjauan dan turun langsung bersama tim yang berada di lapangan merupakan upaya pemerintah dalam pencegahan penyebaran COVID-19  di Kabupaten Pesibar.

Kali ini, Bupati menijau posko di Pekon Rataagung Kecamatan Lemong yang berbatasan dengan Provinsi Bengkulu.

Menurut dia, seluruh pintu masuk, ke Kabupaten Pesisir Barar akan dijaga oleh tim petugas gabungan yaitu Dinas Kesehatan, BPBD, Satpol-PP, Dinas Perhubungan, TNI dan Polri. Dalam sehari akan ada 33 petugas yang berjaga pada satu titik perbatasan.

Dihadapan satgas, Bupati Agus Istiqlal mengapresiasi petugas yang berjaga di posko siaga. Karena, dari pantaun tersebut tenaga posko siaga menjalankan tugasnya dengan baik, untuk pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Pesibar.

Bupati mengatakan, pendirian posko siaga Covid-19 di setiap perbatasan adalah untuk memantau secara intens kesehatan warga yang melintas antara provinsi Bengkulu dan  kabupaten pesisir barat Provinsi lampung demi pencegahan Covid -19.(dari Pesisir Barat, Agung Sutrisno Momentum TV melaporkan)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos