Bupati Tanggamus Lantik Sejumlah Camat dan Pejabat Administrator

img
Bupati Tanggamus Dewi Handajani melantik sejumlah camat dan pejabat administrator

MOMENTUM, Kotaagung--Bupati Tanggamus Dewi Handajani melantik sejumlah pejabat administrator dan camat di lingkup pemerintahan setempat. Pelantikan berlangsung di Ruang Rapat Utama Kantor Pemkab Tanggamus, Kamis (9-4-2020).

Mereka yang dilantik: Nauval sebagai Camat Kelumbayan, Kusairi sebagai Camat Kotaagung, Yusef, sebagai Camat Cukuhbalak,  Pardi sebagai Camat Sumberejo dan Suhairi sebagai Camat Bulok.

Untuk pejabat adminstrator: Syarif Zulkarnain sebagai Kepala Bagian Persidangan pada Sekretariat DPRD, Sartono, sebagai Sekretaris Kecamatan Kotaagung, Isman Hadi sebagai Sekretaris Kecamatan Airnaningan.

Selanjutnya: Budi Wahyudin sebagai Sekretaris Kecamatan Sumberejo, Andi Khalil sebagai kepala Bidang Pengembangan Sosial pada Dinas Sosial, Zuldi Erwin Sinungan sebagai Inspektur pembantu I pada Inspektorat.

Tabrani Rofi'i sebagai Inspektur pembantu V pada Inspektorat, Muhammad Yasmiransyah, sebagai Inspektur pembantu IV pada Inspektorat dan Mujiono  sebagai Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah.

Dalam sambutanya, bupati mengatakan, pergantian jabatan di lingkup birokrasi pemerintahan merupakan hal biasa. "Pergantian posisi jabatan ini bentuk penyegaran tugas dan peningkatan jenjang karier aparatur sipil negara," kata bupati.

Bupati meminta, para pejabat yang dilantik segera malasanakan tugas pokok dan fungsi masing-masing dengan baik. "Laksanakan amanah ini dengan baik, sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing," pintanya. 

Dia juga mengingatkan, agar para pejabat yang baru dilantik dapat berperan aktif berkoordinasi dengan tim gugus tugas penanganan corona. "Tingkat koordinasi dan sinergi untuk melakukan upaya maksimal pencegahan penularan virus corona," imbaunya. (**)

Laporan: Galih

Editor: Munizar






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos