Bupati Tanggamus Rombak Tujuh Jabatan Adminstrator dan Pengawas

img
Ilustrasi/ist

MOMENTUM, Kotaagung--Bupati Tanggamus Dewi Handajani kembali merombak jabatan struktural di lingkup p pemkab setempat. Kali ini yang dirombak adalah tujuh posisi jabatan administrator dan pengawas.

Pelantikan ketujuh pejabat baru tersebut dipimpin Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Tanggamus Hamid H Lubis, Rabu sore (22-4-2020).

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Tanggamus Aan Derajat mengatakan pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Bupati Nomor: 821.2/605/39/2020 tentang pemberhentian, pemindahan dan pengangkatan Aparatur Sipil Negara dalam  jabatan administrator dan pengawas di lingkungan Pemkab Tanggamus. .

"Proses pelantikan menerapakn protokol kesehatan untuk pencegahan penularan covid-19, seperti jarak satu meter, cuci tangan sebelum masuk ruangan dan memakai masker," kata Aan pada Harianmomentum.com, Kamis (23-4-2020).

Mereka yang dilantik: Iyen Mulyani sebagai Kepala Bagian Kerjasama pada Sekretariat Daerah. N S Maryani sebagai Sekretaris BPBD. Edi Nugroho sebagai Kabid Rehabilitasi dan Rekontruksipada BPBD.

Selanjutnya: Sabar Marulak Sitanggang sebagai Kabid Pencegahan dan kesiapsiagaan pada BPBD. Mansyurin sebagai Kabid Kedaruratan dan Logistik pada BPBD. Syaifuddin Sarif sebagai Kabid Pembangunan dan pemberdayaan Masyarakat Pekon pada Dinas PMD dan Catur Gunawan sebagai Kasubag Evaluasi Kerjasama pada Bagian Kerjasama sekretariat Daerah. "Pelantikan ini untuk penyegaran tugas sesuai kebutuhan organisasi," kata Aan. (**)

Laporan: Galih

Editor: Munizar







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos