Galang Donasi Covid-19, Millenial Lampung Jual Kaos Unik

img
Ilustrasi

MOMENTUM, Bandarlampung--Ide kreatif generasi millenial memang tak ada matinya. Tak peduli dalam kondisi pandemi covid-19, saat ini. 

Salah satu ide kreatif itu, digagas komunitas millenial Lampung yang menggalang donasi lewat hasil penjualan kaos unik bertajuk Exterminate Covid-19.

Abizar Al-Ghifari koordinator Exterminate Covid-19 mengatakan, saat ini sudah ada
36 selebgram yang bergabung dalam gerakan tersebut.

"Jadi gerakan ini menyasar segmentasi milenial, diantaranya selebgram Lampung dan Jakarta untuk bergabung dalam gerakan donasi dengan cara pre-order kaos kolaborasi ACT Lampung dan Brand Clothing Heh,"  kata Abizar pada Harianmomentum.com, Selasa (28-4-2020).

Salah satu konsep yang menarik dari gerakan tersebut, pembeli bisa mengabadikan nama akun instagramnya untuk dicetak di bagian kaos.

"Setiap kaos yang diproduksi pasti unik dan khas dengan mencantumkan nama akun instagram pembeli. Kami menggagas ini sebagai gerakan melawan Corona tapi dengan cara yang kreatif," terangnya.

Designer serta Brand Ambassador of @heh.clothofficial tersebut menambahkan, untuk penjualan kaos dibuka mulai 23 April - 30 April 2020 dengan sistem preorder.

"Selegram yang tergabung dalam gerakan Exterminate Covid-19,  menjual kaos melalui platform instagram dan shopee. Nantinya 100 persen  keuntungan akan disalurkan melalui ACT Lampung sebagai donasi peduli Corona," jelasnya.

Harga kaos dibandrol tidak terlalu tinggi. Kisaranya Rp99 ribu sampai Rp124 ribu. "Alhamdulillah saat ini sudah ada 17 pemesan dengan target lebih dari 50 kaos terjual," ungkapnya.

Pembeli kaos Exterminate Covid-19, berkesempatan memenangkan hadiah Exclusive Totebag dari @heh.clothoffial. Hadiah dibagikan secara random khusus 50 orang pembeli pertama. 

Untuk order langsung saja klik Link Di Bio Instagram @heh.clothofficial. Kemudian klik Whatsapp/shopee untuk pengisian data pesanan dan biaya ke rekening BRI 747901011338539 atas nama Abhizar A.R.
Kaos akan dikirim Via J&T dari Lampung. Ongkos kirom bisa dibayar langsung pada kurir. (**)

Laporan: Rifat Arif
Editor: Munizar






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos