MOMENTUM TV: Komunitas Trail Bagikan Beras di Pesibar

Komunitas Trail Adventure Krui (KONTAK).

MOMENTUM TV--Pandemi virus corona (covid -19) yang melanda Indonesia mengundang keperihatinan dan kepedulian masyarakat di berbagai daerah. Salah satunya Komunitas trail adventure Krui (KONTAK).

Komunitas pecinta sepeda motor trail di Kabupaten Pesisir Barat (pesibar) itu menggelar aksi sosial membagikan 160 paket berupa beras 5 kilogram (kg) kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. 

Wakil Ketua KONTAK, Armen Qodar mengatakan, pembagian beras sebanyak delapan kwintal itu untuk membantu masyarakat meringankan beban akibat pandemi virus corona.

Pembagian paket beras dilakukan pada dua kecamatan yakni Pesisir Tengah penerima adalah pedagang di sekitaran kawasan Labuhan Jukung serta Krui Selatan.

Armen mengatakan, pada situasi seperti sekarang, semua harus bergandengan tangan untuk saling bahu membahu sehingga semua dapat dilalui dengan mudah. Selain itu, Armen juga mengimbau agar masyarakat selalu mematuhi aturan pemerintah dan mengajak masyarakat untuk selalu menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

Herdi Wilismar, Ketua KONTAK berharap, di bulan suci Ramadan ini kita saling bahu membahu membantu kepada saudara saudara kita yang terdampak dan semoga menjadi berkah dan memberikan manfaat.(**)

Laporan: Agung Sutrisno






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos