Lagi, Hasil Proyek Rehab Jalan di Metro Menuai Keluhan Warga

img
Hasil proyek jalan Rapol di Kelurhan Metro, Kota Metro ini dikeluhkan warga. Badan jalan tidak rata, akibat ditambal sulam.

 Harianmomentum--Keluhan warga Kota Metro terkait hasil pekerjaan proyek pembangunan jalan terus berlanjut.


Kali ini disampaikan RT 7 dan RT 11 Kelurahan Metro, Kecamatan Metro Pusat. Warga mengeluhkan buruknya hasil rehab badan Jalan Rapol di wilayah setempat.

 

Menurut warga, proyek rehab jalan itu baru selesai dalam hitungan hari, tapi kembali rusak. Kemudian, pihak rekanan pelaksana proyek melakukan perbaikan dengan sistem tambal sulam. Akibatnya badan jalan menjadi bergelombang.

 

“Masak baru hitungan hari sudah rusak lagi. Memang ditambal sulam, tapi  badan jalan jadi bergelombang, tidak rata,” kata Suhaendi Ketua RT 11 kelurahan setempat pada harianmomentum.com, Senin (7/8).

 

Meski begitu, dia bersukur adanya perbaikan jalan tersebut, walau pun hasilnya tidak maksimal sebagai mana harapan warga.

 

"Ya lumayan, walupun hasilnya  tidak seperti yang diharapkan. Tapi  seharusnya dinas terkait lebih ketat melakukan pengawasan terhadap pelaksanaan proyek seperti ini, agar hasilnya benar-benar berkualitas, sesuai standar pekerjaan yang ditentukan,” harapnya.

 

Sebelumnya keluhan yang sama juga disampaikan warga Jalan Kacang, Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Metro Utara dan warga Jalan Jeber dKelurahan Iringmulyo, Kecamatan Metro Timur. 

 

Warga kecewa dengan hasil proyek rehab kedua jalan tersebut yang diduga tidak sesuai standar kualitas yang ditetapkan. (sya/pie)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos