Lasqi Tubaba Bantu Ponpes

img
Ketua DPD Lasqi Tubaba Kornelia Umar menyampaikan sambutan penyerahan bantuan untuk Ponpes Tarbiyah Assuniyah.

MOMENTUM, Panaragan--Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Lembaga Seni Qasidah (Lasqi) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) memberikan bantuan bahan kebutuhan pokok kepada Pondok Pesantren Tarbiyah Assuniyah.

Bantuan tersebut diserahkan Ketua DPD Lasqi Tubaba Kornelia Umar di Ponpes setempat, Tiyuh/Desa Murnijaya, Kecamatan Tumujajar, Rabu (1-7-2020).

Kornelia Umar mengatakan, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian sekaligus bentuk dukungan terhadap kelancaran program pendidikan di ponpes.

"Pondok pesantren adalah tempat mencetak generasi penerus yang unggul dalam ilmu pengetahuan sekaligus berahlak mulia. Karena itu, DPD Lasqi berkomitmen mendukung kelancaran program ponpes," kata Kornelia.

dia berharap, bantuan tersebut dapat beranmanfaat mendukung kelancaran proses kegiatan belajar mengajar di ponpes tersebut.

Dia juga mengingatkan, kepada seluruh santri dan santriwati ponpes tersebut untuk tetap giat belajar dengan menerapkan protokol kesehatan.

"Pandemi covid-19 tidak boleh meruntukan semangat kita untuk menimba ilmu. Terus belajar dan tetap terapkan protokol kesehatan," imbaunya.

Turut hadir pada kesempatan itu jajaran pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupten Tubaba. (**)

Laporan: Solihin

Editor: Munizar 



Leave a Comment