Mayat Laki-laki Ditemukan Mengapung di Way Sekampung

img
Olah tempat kejadian perkara, penemuan mayat di Way Sekampung, Pesawaran. Foto.Ist.

MOMENTUM, Gedongtataan--Dua hari pergi dari rumah, M Ali (48), warga Tanjungrejo, Kecamatan Negerikaton, Kabupaten Pesawaran, ditemukan sudah tak bernyawa. Jenazahnya mengapung tengkurap di aliran Way (sungai) Sekampung. 

Menurut keterangan istri korban, Siti (58), pada Kamis 16 Juli 2020 sekitar pukul 15.00 Wib, suaminya pamit akan berangkat ke pasar. Namun, sampai Jumat pagi, Ali tak juga pulang.

Akhirnya Siti berusaha mencari suaminya dan mendapati sepeda motor korban terparkir di kebun karet tak jauh dari lokasi penemuan mayat pada Minggu 19 Juli 2020 pukul 09.00 Wib.

Kapolres Pesawaran, AKBP Vero Aria Radmantyo mengatakan saat ini mayat sedang dilakukan outopsi guna penyidikan lebih lanjut termasuk sebab

"Ada tidaknya dugaan pidana pembunuhan, akan kita lakukan penyelidikan lebih lanjut," jelas Vero, Minggu (19-7-2020).

Selain mayat korban, dari lokasi penemuan turut diamankan barang bukti berupa satu unit sepeda motor tanpa nomor polisi, tas kecil dan dompet berisi KTP.

Setelah dilakukan olah tempat kejadian perkara, mayat segera dilakukan visum di RS Bhayangkara, kemudian diserahkan kepada keluarga untuk dikebumikan.

Laporan: Rifat Arif

Editor: M Furqon.






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos