Pendaftaran Bacaleg Hanura Dimulai Hari Ini

img
Pendaftaran Bacaleg Hanura Dimulai Hari Ini. Foto: Agung Chandra Widi

Harianmomentum--Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Provinsi Lampung, Jumat (11/8), resmi membuka pendaftaran bakal calon legislatif (Bacaleg) baik untuk di DPR RI, DPRD Provinsi Lampung, maupun DPRD Kabupaten/Kota.

 
Sekretaris DPD Hanura Lampung Yozi Rizal menjelaskan bahwa keputusan melakukan rekrutmen Bacaleg lebih awal ini, telah sesuai intruksi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura.

"Dari hasil rapat badan pengurus harian (BPH) DPD Hanura Lampung pada Selasa (8/8) lalu kita telah putuskan untuk membuka pencalegan ini," ujarnya.

Anggota DPRD Provinsi Lampung ini menambahkan bahwa partai besutan Wiranto ini membuka diri kepada siapa saja yang punya keinginan untuk bergabung. 

"Siapapun, baik internal ataupun eksternal yang mau bergabung dan ingin menjadi Caleg dari Partai Hanura silahkan saja untuk mendaftarkan diri di wilayahnya masing-masing," katanya.

Kemudian, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPD Hanura Lampung, Umar Ali menambahkan bahwa program rekrutmen Bacaleg tersebut akan membawa tagline Hanura Mengetuk Hati.

"Untuk pencalegan kali ini kita mengusung tema Hanura Mengetuk Hati. Agenda kita terjadwal satu bulan terhitung mulai hari ini," katanya di Kantor DPD Hanura Lampung, Jl Sultan Haji No.80, Sepang Jaya, Kedaton, Bandarlampung.

Umar menambahkan bahwa dalam pendaftaran ini para peserta tidak dipungut biaya.

"Siapa saja yang mau mendaftarkan diri silahkan langsung datang ke kantor Hanura. Kalau bacaleg DPR RI dan DPRD Provinsi Lampung bisa ke kantor DPD Hanura Lampung, untuk bacaleg DPRD Kota/Kabupaten datang ke kantor DPC Hanura di wilayahnya," ujarnya. (acw)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos