Sinyal Rekomendasi PDIP untuk Zaiful Maju Pilkada Lamtim

img
Zaiful Bokhari saat menghadiri Musda PDIP Lampung di Sheraton Hotel, Bandarlampung, Sabtu (29-2). Foto: dok

MOMENTUM, Sukadana--Partai Demokrasi Indonesia Parjuangan (PDIP) berencana mengumumkan rekomendasi untuk dua bakal calon kepala daerah (bacalonkada) di provinsi setempat, Jumat (24-7-2020).

Pada hari yang sama, bacalonkada Lampung Timur (Lamtim), Zaiful Bokhari juga berencana mendeklarasikan diri sebagai kader partai besutan Megawati Soekarnoputri itu.

Dua agenda di hari yang sama tersebut, menjadi sinyal akan turunnya rekomendasi kepada Zaiful, petahana Bupati Lamtim itu.

Baca juga: Rekomendasi PDIP Gelombang Tiga, Sudin: Satu Perempuan, Satu Laki-laki

Dikonfirmasi terkait rekomendasi PDIP, Zaiful mengaku belum mengetahui, apakah akan jatuh kepadanya di hari yang sama, atau kah tidak.

“Untuk rekom dari PDIP apakah besok untuk Lamtim, kita blm tau. Yang jelas besok masih deklarasi, masuk sebagai kader PDIP,” kata Zaiful saat dikonfirmasi harianmomentum.com, Kamis (23-7-2020).

Terpisah, Ketua DPC PDIP Lampung Timur Ali Johan Arif membenarkan, bahwa pada Jumat (24-7) akan dilaksanakan deklarasi Zaiful Bokhari, masuk sebagai kader PDIP Perjuangan.

“Acaranya diagendakan besok, bada (usai) salat Jumat di kantor DPC PDIP Lamtim,” kata Ali Johan.

Baca juga: Zaiful - Sutono Dikabarkan Maju Bersama di Pilkada Lamtim, ini Konfirmasinya

Sebelumnya, Zaiful Bokhari dikabarkan akan maju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) bersama Sutono, Ketua Tim Penjaringan PDIP Lampung.(**)

Laporan: Arif Fahrudin
Editor: Agung Chandra Widi

 






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos