KONI Pringsewu Konsolidasi dengan Pengurus Cabor

img
Pengurus KONI Pringsewu rapat konsolidasi dengan para ketua cabang olahraga

MOMENTUM, Pringsewu--Komite Organisasi Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pringsewu bergerak cepat untuk memantapkan penyusunan program pembinaan cabang olahraga (cabor), meski kepengurusan periode 2020-2024 belum dilantik.

Langkah cepat itu dilakukan melalui rapat dengan seluruh Ketua Cabang Olahraga. Rapat berlangsung di GOR Mini Kuncup, Pringsewu, Kamis (30-7-2020).

KetuaKONI Pringsewu Dwi Pribadi mengatakan, selain konsolidasi, rapat tersebut juga untuk memperkenalkan kepengurusan KONI setempat.

"Rapat ini sebagai persiapan pelantikan kepengurusan KONI Kabupaten Pringsewu masa bhakti 2020-2024, sekaligus konsolidasi rencana program pembinaan cabang olahraga," kata Dwi.

Menurut dia, untuk mencapai target prestasi harus diawali dengan pedoman pengelolaan administrasi menuju tertib organisasi. Sehingga akan tercipta koordinasi, integrasi dan sinkronisasi terhadap pengelolaan dan pelayanan administrasi KONI.

Dia juga menyapaikan, mulai saat ini Kesekretariatan KONI Pringsewu menempati kantor di GOR Mini Kuncup Pringsewu.

"Silahkan kepada pengurus cabor jika ingin berkoordinasi atau ada keperluan lain terkait bidangnya, maka bisa datang ke Kesekretariat setiap hari kerja. Ini sekretariat bersama," terangnya.

Sekretaris KONI Pringsewu Sutikno memintapengurus cabor lebih proaktif dalam memenejemen administrasi dan program  pembinaan. Kedmudian meningkatkan inventarisir perlengkapan sarana dan prasarana olahraga.

"Bagi pengurus cabor yang aktif, bahkan dapat menelurkan prestasi, akan diberi isentif termasuk atlet yanga berprestasi," kata Sutikno. (**)

Laporan: Sulistiyo

Editor: munizar  



Leave a Comment