Naik Pangkat, Bambang Irawan Pimpin Golkar Waykanan

img
Bambang Irawan terima pataka dari pengurus DPD I Golkar Lampung. Foto: ist

MOMENTUM, Baradatu--Bambang Irawan terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Waykanan periode 2020-2025.

Pemilihan berlangsung pada Musyawarah Daerah (Musda) V Partai Golkar kabupaten setempat di Hotel Grand Livira, Baradatu, Waykanan, Senin (3-8-2020). 

Bambang Irawan adalah pengurus partai yang sebelumnya menjabat sekretaris DPD II Partai Golkar Waykanan. Kini, posisi sekretaris dimandatkan pada Suriah dan bendahara dijabat Asmawati.

Keputusan tersebut ditetapkan berdasarkan sidang formatur yang diikuti seluruh pengurus Golkar di kabupaten setempat.

Bambang Irawan mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pengurus Partai Golkar Waykanan yang telah memberikan amanah kepadanya. “Kita akan kembalikan kejayaan Partai Golkar di Kabupaten Waykanan ini,” ujar Bambang.

Saat ini, Golkar Waykanan dihadapkan dengan agenda politik yang cukup besar, Pilkada pada 9 Desember mendatang.

“DPP Partai Golkar telah memberikan rekomendasi kepada pasangan petahana, Raden Adipati Surya dan Edward Antony. Kewajiban kita sebagai kader Partai Golkar untuk memenangkan Pasangan Brani,” tegasnya.

Sebelumnya, pengurus DPD I Partai Golkar Provinsi Lampung memberikan tenggat waktu selama sepekan untuk menyusun kepengurusan DPD II Partai Golkar Waykanan periode 2020-2025.

Terpisah, Raden Adipati Surya yang turut hadir dalam Musda mengucapkan terimakasih atas kepercayaan Partai Golkar yang telah memberikan rekom terhadap pasang Berani untuk maju di Pilkada 2020.

Adipati juga mengatakan bahwa dia bukan lah orang baru di Golkar, sebab dulunya dia pernah di AMPG dan berkesempatan menjabat sebagai bendahara DPD Partai Golkar di kabupaten setempat.(**)

Laporan: Novitasari

Editor: Agung Chandra 






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos