Partai Demokrat Lampung Siap Bersinergi dengan Seluruh Elemen

img
Ketua DPD Partai Demokrat Lampung M Ridho Ficardo menyampaikan orasi politik.

Harianmomentum--Partai Demokrat siap bersinergi dengan seluruh partai politik dan elemen masyarakat untuk mensukseskan pembangunan.

 

Hal tersebut dikatakan Ketua Partai Demokrat Lampung M Ridho Ficardo saat berorasi dihadapan kader partai berlambang mercy itu.

 

Orasi politik itu disampaikan Ridho usai pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Lampung periode 2016-2021.

 

Pelantikan dilakukan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPD) Partai Demokrat Hinca Panjaitan di Ballroom Hotel Novotel Bandarlampung, Minggu malam (19/3).

 

"Seluruh kader dan pengurus Partai Demokrat harus terus bekerja keras dan siap bersinergi dengan seluruh elemen untuk melindungi, mengayomi dan mensejahterakan masyarakat Lampung," kata Ridho.

 

Usai pelantikan, Sekjen DPP Partai Demokrat Hinca Panjaitan menyerahkan piagam penghargaan kepada sejumlah kader yang dinilai berjasa mesukseskan program kerja partai di Provinsi Lampung.

 

"Ini bukan sekedar pelantikan, tapi juga ajang konsolidasi kader untuk menghadapi pilkada serentak tahun 2018, pileg dan pilpres 2019," kata Imer Darius, ketua panitia pelaksana pelantikan tersebut. (Red)






Editor: Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos