Pilkada Waykanan, Amelya Augusthina Diusulkan Menggantikan Posisi sang Ayah

img
Amelya Augusthina Ayusari, puteri sulung almarhum Edward Antony.//ist

MOMENTUM, Waykanan--Nama Amelya Augusthina Ayusari mencuat. Puteri sulung almarhum Edward Antony itu diusulkan menggantikan posisi sang ayah, menjadi bakal calon Wakil Bupati Waykanan, berpasangan dengan Raden Adipati Surya.

Hal itu disampaikan Muhamad Iklas Tamrin, menantu tertua almarhum Edward saat dihubungi melalui sambungan telponnya, Minggu (23-8-2020)

Iklas Tamrin mengatakan, pihak keluarga menyerahkan sepenuhnya kepada Raden Adipati, untuk menentukan siapa yang akan menjadi pasangannya maju di Pilkada 2020.

Namun bila ditanya dari pihak keluarga, maka kami akan mengusulkan satu nama, yaitu putri sulung dari almarhum Edward Antony yakni dr. Amelya Augusthina Ayusari yang saat ini bertugas di salah satu rumah sakit di Solo,” kata dia.

Menurut Iklas Tamrin, pihak keluarga sudah menyampaikan hal tersebut kepada Adipati. “Beliau (Adipati, red) mengatakan bahwa ini akan menjadi pertimbangan utama,” tuturnya.

Selain dengan Adipati, kata dia, pihak keluarga juga sudah melakukan komunikasi dengan beberapa partai.

Hingga berita ini diturunkan, Adipati Surya maupun juru bicara pasangan Berani (bersama Raden Adipati Surya-Edward Antony), Deni Ribowo belum berhasil dikonfirmasi.(**)

Laporan: Novita Sari

Editor: Agung Chandra Widi






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos