Pesan Nunik: PKB Harus Bergerak, Menangkan Hipni-Melin

img
Ketua DPW PKB Lampung Chusnunia Chalim (Nunik) saat sambutan. Foto: alp

MOMENTUM, Kalianda--Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) siap memenangkan bakal pasangan calon kepala daerah, pasangan Hipni-Melin (Himel) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lampung Selatan (Lamsel) tahun 2020.

Demikian disampaikan Ketua DPW PKB Lampung Chusnunia Chalim (Nunik) dalam acara konsolidasi partai koalisi di Kantor DPC PKB Lampung Selatan, Senin (14-9-2020).

Nunik yang juga Wakil Gubernur Lampung itu berpesan, seluruh kader PKB harus bergerak sampai tingkat ranting (260 desa) untuk memenangkan pasangan Hipni-Melin.

"Kita patuh dengan Keputusan DPP PKB. Saya berharap kepada seluruh kader, pendukung PKB, perempuan bangsa, dewan syuro, agar bekerja keras untuk memenangkan pasangan Hipni-Melin", kata Nunik dalam sambutannya.

Meski demikian, disadari Nunik, dalam proses pemenangan bakal calon kepala daerah PKB harus tetap bekerja sama dengan beberapa partai koalisi lainnya: Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Gerindra serta partai pendukung.

Ditempat yang sama, bakal calon Bupati Lampung Selatan Hipni mengucapkan terima kasih atas kedatangan dan dukungan Ketua DPW PKB Lampung, Chusnunia Chalim.

Hipni berharap PKB bisa berjuang bersama partai koalisi lainnya, dalam rangka merebut kemenangan di Pilkada Lampung Selatan tahun 2020.

"PKB dan partai yang tergabung dalam koalisi Lampung Selatan Bangkit harus bergerak sampai ke bawah. Kita yakin dapat memenangkan Pilkada ini,” kata Hipni dalam sambutannya.

Hipni juga mengatakan, kekompakan dan kebersamaan partai koalisi harus terus terjalin, sebelum dan setalah calon bupati yang diusungnya memenangkan Pilkada Lampung Selatan.(**)

Laporan: Alpandi

Editor: Agung Chandra W






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos