Partai Gelora Dukung Pasangan Adipati dan Ali Rahman

img
Penyerahan dukungan Partai Gelora kepada Adipati-Ali Rahman. Foto. Vit.

MOMENTUM, Waykanan--Pasangan Raden Adipati Surya dan Ali Rahman mendapat dukungan dari Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) 2020 di Kabupaten Waykanan 2020.

Menurut Deni Ribowo, Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Indonesia Kabupaten Waykanan, mendatangi pasangan bertagline Berani Pasti Aman untuk menyerahkan dukungan.

Surat dukungan tersebut diserahkan Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Waykanan Dani Mustofa kepada Raden Adipati Surya. Dukungan itu tertuang dalam Surat DPN Partai Gelora Indonesia Nomor: 93j/SKEP/GLR/2020 tertanggal 2 September 2020 yang ditandatangani Ketua DPN Partai Gelora Indonsia Anis Mata dan Sekjen Mahfuz Sidik.

Dukungan partai nonparlemen seperti Partai Gelora merupakan suplemen tambahan untuk memenangkan pertarungan dalam pilkada mendatang.

Selama ini dalam berbagai kesempatan, Adipati selalu mengumandangkan azas kebersamaan dalam pembangunan guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Karena itu, Deni mengajak masyarakat bersama-sama membangun Kabupaten Waykanan sesuai dengan porsi dan potensi masing-masing. (*).

Laporan: Vita

Editor: M Furqon.






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos