Pilkada Lamtim, Hanura-Perindo Labuhkan Pilihan ke Zaiful-Sudibyo

img
Pendeklarasian dukungan terhadap pasangan Zaiful Bokhari-Sudibyo pada Pilkada serentak 2020 di Lampung Timur./rif

MOMENTUM, Sukadana--Program nyata Zaiful Bokhari selama menjabat bupati Lampung Timur terus mendapat apresiasi dari berbagai kalangan dan partai politik.

Program pro rakyat seperti berobat gratis, KK dan KTP gratis, pembangunan infastruktur itu pula yang menjadi dasar Partai Hanuara dan Perindo melabuhkan pilihannya kepada pasangan Zaiful Bokhari-Sudibyo untuk Pilkada Lampung Timur.

Deklarasi dukungan dan penyerahan rekomendasi tersebut dipusatkan di Rumah Aspirasi, Jalan Lintas Timur, Sukadana Lampung Timur.

"Saatnya hati nurani berbicara, mengapa Zaiful - Sudibyo, karena merekalah yang mempunyai komitmen dan integritas untuk membangun Lampung Timur. Jadi dipastikan pilihan kami tepat dan Insyaallah pasti dapat amanah dari rakyat," tegas Iksan Nurjanah, Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Lampung.

Ketua DPC Partai Perindo Lampung Timur, Andi Gunawan juga menyampaikan dukungan penuh terhadap Zaiful-Sudibyo.

"Kami jajaran pengurus telah melaksanakan rapat pleno sampai tingkat kecamatan yang menghasilkan keputusan untuk mendukung penuh pasangan Zaiful Bokhari yang dibuktikan dengan keluarnya surat rekomendasi dari DPP," kata Andi Gunawan.

Sementara, Zaiful Bokhari didampingi Sudibyo mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh kedua partai tersebut.

"Terima kasih yang tak terhingga, dengan bertambahnya dukungan dari Hanura dan Perindo akan bertambah kepercayaan dan amunisi baru setelah sebelumnya ada PDIP, PKS dan Gerindra yang telah menghantarkan pendaptaran ke KPU," ujar pria berkaca mata yang akrab disapa bang Ipul itu.

"Saya yakin dengan bertambahnya dukungan parpol dan kepercayaan Rakyat cita cita kita untuk menjadikan Lampung timur kebih baik lagi akan terealisai, mari bergandengan tangan bahu membahu," pungkasnya.(**)

Laporan: Arif Fahrudin

Editor: Agus Setyawan



Leave a Comment