Adipati Kembalikan Mobil dan Rumah Dinas Bupati

img
Raden Adipati Surya kembali fasilitas dinas Bupati Waykanan. Foto. Vit.

MOMENTUM, Waykanan--Berkomitmen menciptakan politik santun dengan mentaati peraturan, calon bupati petahana Raden Adipati Surya mengembalikan semua fasilitas negara yang selama ini digunakan sebagai Bupati Waykanan.

Selain mobil dinas, Adipati pun sudah menyerahkan rumah dinas bupati, kata Juru Bicara Pasangan Berani Pasti Aman atau Adipati-Ali Rahman, Deni Ribowo, Jumat (25-9-2020).

Menurut Deni, hal itu bentuk kepatuhan Adipati terhadap peraturan untuk tidak menggunakan fasilitas negara dalam melakukan kampanye.

Pasangan Adipadi-Ali Rahman ingin mengajarkan kepada masyarakat untuk sportif dalam setiap kompetisi demokrasi, dengan tidak mengandalkan dan menggunakan fasilitas negara demi kepentingan politik, jelasnya.

"Mari kita berkompetisi secara sehat, dan hindari kecurangan selama melaksanakan pesta demokrasi ini dan juga jangan saling menjatuhkan dan menjelekkan pasangan lain, mari kita kita sambut pesta demokrasi ini dengan suka cita," himbau Deni

Penyerahan semua fasilitas negara tersebut dilakukan pada Kamis malam (24-9-2020), setelah pada siangnya KPU menetapkan nomor urut pasangan peserta Pilkada Waykanan. (*).

Laporan: Vita.

Editor: M Furqon.






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos