Diklat Teknis Bendahara Pengeluaran Diikuti 40 Peserta

img
Pj. Sekdakab Waykanan Saipul membuka Diklat Teknis Bendahara Pengeluaran bertempat di Aula Sanggar Kegiatan Belajar (SKB), Senin (21/8). Foto: Vita

Harianmomentum—Pj. Sekdakab Waykanan Saipul membuka Diklat Teknis Bendahara Pengeluaran bertempat di Aula Sanggar Kegiatan Belajar (SKB), Senin (21/8).

 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Badan Kepegawaian dan Peningkatan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Paryanto, Kadis Nakertran H. Imanto, dan para perwakilan kepala organisasi perangkat daerah (OPD).


Sekadakab mengharapkan peserta diklat benar-benar mengikuti kegiatan ini, sehingga memahami berkas-berkas yang harus dilengkapi dalam melakukan transaksi pengeluaran.


Dalam laporannya Kepala BKPSDM Paryanto mengatakan, jumlah peserta diklat 40 orang yang berasal dari seluruh OPD di jajaran pemkab setempat. Diklat akan berlangsung selama 5 hari kerja dan sumber pendanaan berasal dari APBD yang bersumber dari BKPSDM. Sebagai pemateri dari Widya Iswara Provinsi Lampung dan juga para kepala OPD yang berkompeten. (vit)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos