Ketua Fraksi Golkar DPRD Lampung Positif Covid-19

img
Ilustrasi terpapar covid-19. Foto: ist

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua Fraksi Golkar DPRD Provinsi Lampung Supriyadi Hamzah dikabarkan positif Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Golkar Provinsi Lampung Ismet Roni membenarkan kabar tersebut.

"Benar, bahwa beliau sedang sakit dan dinyatakan positif (covid-19). Saat ini beliau sedang menjalani perawatan intensif," kata Ismet Roni saat dikonfirmasi melalui telepon, Senin (14-12-2020).

Ismet memohon doa seluruh masyarakat Lampung, agar Ketua Bappilu Golkar Lampung itu segera sembuh seperti sediakala.

"Semoga beliau lekas pulih dan bisa beraktivitas lagi. Semoga pihak keluarga beliau juga diberi ketabahan dan kesabaran," ucapnya.

Kepada masyarakat, Ismet berpesan untuk senantiasa menerapkan protokoler kesehatan. Minimal 3M: memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak.

"Kita semua wajib terus berupaya menjaga diri dan keluarga dari covid-19. Tapi semuanya kembali kepada Allah. Maka jangan lupa untuk senantiasa berdoa, mohon perlindungan Allah," ungkapnya.

Hal senada dikatakan Sekretaris Bappilu DPD I Golkar Provinsi Lampung, Bambang Purwanto.

"Kemarin sore beliau (Supriyadi) masuk ke RS, malamnya tahapan proses pemeriksaannya berjalan. Hari ini kami dapat kabar itu (positif covid-19, red)," kata Bambang saat dikonfirmasi di Kantor DPD Golkar provinsi setempat.

Supriyadi yang juga mantan Sekretaris Golkar Lampung itu akan menjalani isolasi di RS Pertamina Bintang Amin, Jalan Pramuka, Kota Bandarlampung sampai kondisinya dinyatakan sembuh.

"Mohon doanya, mudah-mudahan Pak Supriyadi Hamzah segera diberi kesembuhan, diberi kekuatan hati, sehingga imunnya pulih kembali seperti sediakala," ungkapnya.(**)

Laporan/Editor: Agung Chandra Widi






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos