Polda Tangkap Pemasok Narkoba ke Sel Polresta Bandarlampung

img
ilustrasi narkoba golongan I sabu-sabu./ist

MOMENTUM, Bandarlampung--Anggota Direktorat Reserse Narkoba Polda Lampung dikabarkan telah mengamankan seorang yang diduga pemasok narkoba jenis sabu ke sel Mapolresta Bandarlampung.

Berdasarkan informasi yang diperoleh harianmomentum.com, Selasa (19-1-2021), seorang pria yang belum diketahui identitasnya tersebut diamankan pagi ini.

Pelaku disinyalir akan mengantarkan sabu untuk salah satu tahanan yang mendekam di sel tahanan Mapolresta Bandarlampung.

Dari tangan pelaku pun turut disita beberapa gram sabu. Namun, belum diketahui sabu tersebut rencananya untuk seorang tahanan dalam kasus apa. Identitas tahanan itu juga masih belum diketahui.

Saat dikonfirmasi, Direktur Reserse Narkoba Polda Lampung Kombes Pol Adhi Purboyo membenarkan terkait informasi tersebut.

Menurut Adhi, kasus tersebut saat ini masih dalam proses pengembangan oleh petugas. "Iya (benar), masih pengembangan," singkatnya.

Senada, Kasat Resnarkoba Polresta Bandarlampung Kompol Zainul Fachry mengatakan, kasus tersebut saat ini masih dalam pengembangan. "Masih pengembangan," kata Zainul.(**)

Laporan: Ira Widya

Editor: Agus Setyawan






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos