Terima Kunjungan Wadhi-Qomaru, Kapolres: Polres Siap Bersinergi Bangun Kota Metro

img
Walikota dan Wakil Walikota Metro, Wahdi Sirajuddin dan Qomaru Zaman berkunjung ke Polres Metro.

MOMENTUM, Metro--Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Kota Metro siap bersinergi dengan pemerintah kota untuk memajukan pembangunan dan keamanan di Bumi Sai Wawai.

Hal tersebut ditegaskan Kapolres AKBP Retno Prihawati saat menerima kunjungan Walikota dan Wakil Walikota, Wahdi Sirajuddin dan Qomaru Zaman, di Mapolres Metro, Selasa (2-3-2021).

"Kami selalu support kebijakan-kebijakan Pemerintah Kota (Pemkot) Metro, apa pun kebijakan tersebut akan diprioritaskan kepada masyarakat terutama pada masa pandemi covid-19," kata dia.

Retno Prihawati mengucapkan terima kasih kepada walikota dan wakil waliKota atas kunjungannya ke Polres Kota Metro.

"Kami menerima dengan baik kunjungan walikota dan wakil walikota Metro. Kami selalu mendukung apa yang diprogramkan oleh Walikota dan Wakil Walikota untuk prioritas kemajuan Kota Metro," ujarnya.

Walikota Metro, Wahdi Sijarudin mengatakan, kunjungannya atau silaturahmi ke Polres Metro merupakan langkah awal untuk menununjang terlaksananya pembangunan di kota ini.

"Sengaja berkunjung ke polres untuk silaturahmi berkenalan dengan Kapolres Metro. Supaya ke depan bisa bersinergi dalam menjaga dan membangun Kota Metro," pungkasnya.(**)

Laporan: Adipati Opie/Rio

Editor: Agus Setyawan






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos