Pegawai Kejari Lamsel Divaksin Dosis Kedua

img
Kepala Kejaksaan Negeri Lamsel menjalani vaksinasi covid-19 dosis kedua

MOMENTUM, Kalianda--Puluhan pegawai Kejaksaan Negeri (Kejari) Lampung Selatan (Lamsel) menjalani vaksinasi covid-19 dosis kedua. Vaksinasi yang difasilitasi Dinkes Lamsel itu berlangsung di aula kantor kejari setempat, Selasa (23-3-2021).

Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit pada Dinkes Lamsel, Kristi Endarwati mengatakan, pegawai kejari yang menjalani vaksinasi dosis kedua itu 50 orang.   

"Sama seperti dosis pertama, sebelum disuntuk vaksin para pegawai kejari kita periksa dulu kondisi kesehatan, seperti tekanan darah, kadar gula darah dan lainya. Setelah dinyatakan layak, baru divaksin," kata Kristi.

Untuk petugas vaksinasi, dinkes mengerahkan 19 tenaga vaksinator dari Puskesmas Penengahan.

"Petugasnya dari Puskesmas Penengahan. Ada 19 tenaga medis terdiri dari tiga tim, termasuk kepala puskesmasnya juga hadir," ungkapnya.

Selain para pegawai kejari, vaksinasi dosis kedua itu juga diberikan kepada 29 pegawan Pengadilan Negeri (PN) Kalianda dan para pegawai  Kantor Kementerian Agama setempat.

"Untuk pegawai Pengadilan Negeri dan Kementerian, vaksinasi dosis kedua kita laksanakan hari ini juga di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bob Bazar Lampung Selatan," terangnya.

Begitu juga puluhan pejabat eselon III dan eselon IV  di lingkungan Pemkab Lamsel yang menjalani vaksinasi Covid-19 dosis kedua di aula kantor dinkes setempat. Sedangkan  pejabat eselon IV, di Puskesmas Kalianda. (**)

Laporan: Alpandi

Editor: Munizar






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos