Sepeda Motor Milik Ahli Gigi Palsu Dibawa Kabur Pencuri

img
Lokasi pencurian sepeda motor milik ahli gigi palsu di Desa Kekeling, Kecamatan Penengahan, Kabupaten Lampung Selatan

MOMENTUM, Penengahan--Nasib sial menimpa Angga. warga Desa Kekiling, Kecamatan Penengahan, Kabupaten Lampung Selatan yang sehari-hari membuka layanan pembuatan dan pemasangan gigi palsu itu, kehilangan sepeda motor kesayanganya. 

Sepeda motor Honda Vario 125Cc dengan plat nomor polisi BE 2720 EC milik Angga, digondol pencuri. Aksi pencurian terjadi di halaman tempat praktik Angga membuka layanan jasa pembuatan dan pemasangan gigi palsu, di Simpang Palas Jalan Lintas Sumatera, Desa Kekeling, Sabtu (27-3-2021).

"Seperti biasa, motor itu saya  parkir di halaman depan. Saat saya sedang Salat Magrib, istri saya mendengar alarm motor berbunyi dan langsung teriak maling," tutur Angga.

Mendengar teriakan sang istri, Angga langsung mengejar pelaku yang kabur ke arah Desa Pasuruhan.

"Saya dibonceng motor tetangga sini, sempat mengejar sambil teriak maling, tapi nggak kekejar. Dia (pencuri) kabur ke arah Pasuruan," terangnya.

Angga sudah melaporkan insiden pencurian tersebut ke Polsek Penengahan. "Sudah saya laporkan kepolsek. Mudah-mudahan bisa cepat tertangkap," harapnya.

Kapolsek Penengahan Iptu.Setio Budi membenarkan adanya laproan pencurian tersebut. Saat ini pihaknya sendang melakukan penyelidikan dengan memeriksa lokasi kejadian perkara dan meminta keterangan saksi-saksi. 

"Masih kami selidiki, baru dapat keterangan dari korban dan sudah selesai dilaksanakan pengecekan Tempat Kejadian Perkara (TKP). Sementara ini anggota saya masih di lapangan mendalami dan sekaligus mencari saksi-saksi lainnya," kata kapolsek pada Harianmomentum.com melalui pesan Whatsapp. (**)

Laporan: Endri

Editor: Munizar






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos