Primkopad Kodim 0429/Lamtim Gelar RAT

img
Dandim 0429 Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis bersama penerima doorprize RAT Primkopad Kartika Gatam Kodim setempat

MOMENTUM, Sukadana--Primer Koperasi Angkatan Darat (Primkopad) Kartika Garuda Hitam Kodim 0429/Lampung Timur menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) perdana tutup buku tahun 2020. Kegiatan berlangsung di markas kodim setempat, Rabu (7-4-2021).

Komandan Kodim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis dalam sambutanya mengatakan, RAT merupakan forum tertinggi untuk menentukan kebijakan program usaha yang akan dilakukan. Sekaligus sarana evaluasi atas pelaksanaan usaha perkoperasian yang telah dilakukan dalam setiap tahun buku.

Karena itu, Dandim meminta personel Kodim 0429/Lamtim sebagai anggota Primkopad harus bersungguh-sungguh mengembangkan usaha koperasi tersebut.

"Usaha primkopad harus terus dihidupkan dan dikembangkan untuk meningkatkan kesejahteraan anggota. Salah satunya dengan belaja kebutuhan pokok di Primkopad agar pertukaran uang di koperasi semakin lancar dan  menjadi Sisa Hasil Usaha (SHU) di tahun berikutnya," kata Dandim.

Hal senada disampaikan Ketua Primkopad Kartika Garuda Hitam Kodim 0429/Lamtim Kapten Inf.Jumali.

Dia berharap, melalui RAT tersebut dapat semakin memantapkan rencana kerja, rencana anggaran dan semua hasil keputusan dapat bermanfaat bagi seluruh anggota. 

Acara ditutup pembagian doorprize dengan hadiah utama dua lemari es dan dua mesin cuci yang diserahkan langsung oDandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis. (**)

Laporan: Arif Fahrudin

Editor: Munizar



Leave a Comment