Kapolda Motivasi Jajaran Polres Waykanan

img
Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno di Polres Waykanan.

MOMENTUM, Waykanan--Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno melakukan kunjungan kerja ke Polres Waykanan, Kamis (8-4-2021).

Tiba sekitar pukul 09.30 WIB, Kapolda bersama rombongan disambut Kapolres Waykanan AKBP Binsar Manurung. Tampak hadir, Ketua DPRD Waykanan Nikman Karim, para pejabat setempat, dai kamtibmas, personel kepolisian Waykanan.

Selain meninjau pelaksaan vaksin Covid 19, Kapolda memberika pengarahan kepada para jajaran kepolisian seempat di Aula Adhi Pradana Polres Waykanan.

Kapolda mengingatkan jajaran Polres Waykanan untuk selalu optimistis akan meraih yang lebih baik. "Jangan lupa, laksanakan tugas yang sudah sejak dahulu dilaksanakan dan sekarang dikenalkan Kapolri dengan istilah Presisi," katanya.

Kapolda Lampung menjelaskan, presisi yang terdiri atas tiga hal. Yaitu, Responsibilitas, Transparansi, Sinergitas dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri.

Selanjutnya, Kapolda mengingatkan anggota Polri untuk tidak main-main dengan narkoba. Karena ancamannya jelas, ditindak tegas bahkan bisa dipecat dari anggota kepolisian. 

Selain itu, dia juga meminta kepolisian bertindak tegas terhadap pelaku kejahatan.Tidak perlu ragu dalam melakukan tugas untuk menciptakan kemananan. "Lakukan pembinaan personel dengan baik, serta dukung karir anggota yang dinilai baik dalam pelaksanaan tugas," pesannya. (*)

Laporan: Vita

Editor: M Furqon






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos