Farizal Purba Perjuangkan Perbaikan Jalan di Katibung

img
Anggota DPRD Kabupaten Lamsel Farizal Purba meninjau kerusakan ruas jalan di Kecamatan Katibung

MOMENTUM, Katibung--Perbaikan infrastruktur jalan di penghubung kecamatan dan desa di wilayah Kecamatan Katibung menjadi fokus perjuangan Farizal Purba melalui kursi DPRD Kabupaten Lampung Selatan.

Anggota DPRD Lamsel dari Partai Gerindra itu mengatakan, aspirasi masyarakat terkait perbaikan jalan tersebut disampaikan melalui agenda reses yang digelar di wilayah Kecamatan Katibung baru-baru ini.

"Hasil reses kami, warga Kecamatan Katibung meminta perbaikan beberapa ruas jalan penghubung  desa, antara lain jalan sepanjang dua kilometer  di Desa Tanjungratu yang menghubungkan dengan Kecamatan Merbaumataram," kata Farizal, Minggu (25-6-2021).

Kemudian, lanjut dia, jalan penghubung antar dusun di Desa Tanjungan. "Aspirassi masyarakat itu akan kami perjuangkan kepada Pemkab Lampung Selatan  untuk segera diperbaiki. Karena ini menjadi bagian dari tugas utama anggota DPRD," ungkapnya.

Kepala Dusun (Kadus) Tanjungbaru, Desa Tanjungan Erik AS berharap, anggota DPRD Lamsel dapat maksimal memperjuangkan perbaikan jalan di dusun tersebut. Menurut dia, jalan tersebut merupakan akses utama transportasi dan perekonomunan warga. 

"Jalan sepanjang dua kilometer penghubung dusun di Desa Tanjungan ini, sudah empat tahun rusak dan belum pernah diperbaiki. Karena itu, kami sampaikan kepada anggota DPRD untuk diperjuangkan perbaikanya," kata Erik. (**)

Laporan: Endri

Editor: Munizar







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos