Kecelakaan Lalulintas, ASN Tubaba Meninggal Dunia

img
Warga mengevakuasi korban.

MOMENTUM, Panaragan--Pendi Candra, 42 tahun, aparatur sipil negara (ASN) di Tulangbawang Barat (Tubaba) meninggal dunia akibat kecelakaan lalu-lintas.

Pegawai Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Tubaba itu kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Pulungkencana - Panaragan di Tiyuh Tirtamakmur, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Selasa, 25 Mei 2021 sekitar pukul 13.30 WIB. 

Seorang saksi mata menjelaskan, sepeda motor Honda Beat warna hitam putih  BE 2491 ABS yang dikendarai Pendi melaju dari arah Panaraganjaya kecelakaan. Kendaraannya masuk parit depan rumah.

Tak berselang lama, Slamet, warga sekitar dan pengendara lainnnya yang melintas di lokasi memberikan pertolongan. Bersama anggota Polisi Sektor Tulangbawang Tengah, korban langsung dilarikan ke Pos Kesehatan Panaraganjaya. Namun korban telah meninggal dunia. 

Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Arsip,  Hudaya, membenarkan korban  merupakan pegawai di kantornya. Pendi warga Gunungbatin Lampung Tengah, kecelakaan  dan meninggal dunia.

"Hari ini beliua masuk bekerja. Saat pulang menuju ke kediamannya di Gunungbatin, kecelakaan dan meninggal dunia," ujarnya, Selasa (25-5-2021).

Kasat Lantas Polres Tubaba IPTU. Suarjono Suryaningrat ketika dikonfirmasi di Panaraganjkaya membenarkan peristiwa di atas. (*)

Laporan: Solihin

Editor: M Furqon







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos