Diduga Tertabrak KA, Seorang Pria Ditemukan Tewas di Jalan Hanoman

img
ilustrasi kecelakaan kereta api./ist

MOMENTUM, Bandarlampung--Seorang pria ditemukan tergeletak dengan kondisi mengenaskan di Jalan Hanoman, Kelurahan Sawah Brebes, Tanjungkarang Timur, Rabu (16-6-2021) dinihari.

Pria berbaju biru dengan celana panjang hitam tersebut diduga tewas akibat tertabrak kereta api (KA) jalur dua Emplasemen Sta.Tnk, KM 12+7/8.

Korban yang diketahui bernama Suyatno (45) merupakan warga Jalan Kartini Gang Duane, Palapa, Tanjungkarang Pusat tersebut ditemukan dalam beberapa bagian tubuhnya terpisah.

Saat dikonfirmasi, Manajer Humas PT Kereta Api Indonesia (KAI) Divisi Regional (Divre) IV Tanjungkarang, Jaka Jarkasih membenarkan adanya peristiwa tersebut. 

Jaka mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh Polisi Khusus Kereta Api (Polsuska) yang bertugas mengecek area perlintasan kereta.

“Saat itu, anggota Polsuska melihat ada seseorang yang tergeletak di pinggir rel perlintasan kereta api,” katanya. 

Dia mengatakan, korban ditemukan oleh Polsuska yang bertugas sekitar pukul 00.04 wib. Korban kemudian dievakuasi dari tkp sekitar pukul 03.25 wib oleh tim Inafis Polresta Bandarlampung dan dibawa ke RSUDAM. 

Jaka melanjutkan, korban diduga meninggal lantaran bunuh diri dengan berbaring di rel perlintasan kereta api. Di samping itu, petugas juga menemukan secarik kertas bertuliskan nama dan alamat korban. 

Dia menambahkan, area perlintasan kereta api yang menjadi tempat kejadian perkara tersebut merupakan wilayah steril dan seharusnya tidak bisa dimasuki oleh masyarakat. Sebab, tempat tersebut dipasangi pagar pembatas dan tidak memiliki akses keluar masuk.

“Dugaan sementara bunuh diri. Tapi kami belum dapat memberikan keterangan lebih lanjut terkait hal tersebut,” pungkasnya.(**)

Laporan: Ira Widya

Editor: Agus Setyawan






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos